Sabtu, 05 Juni 2010

IPM Klaten Kecam Tentara Israel

Klaten. Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah akan menggelar aksi damai untuk rakyat Palestina yang hingga kini masih ditindas oleh zionis Yahudi besuk Ahad, 06 Juni 2010. Aksi dimulai dari GOR GELARSENA Klaten pukul 06.30 WIB  Aksi ini diikuti oleh semua Ortom Muhammadiyah yang tergabung dalam Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Klaten dan juga elemen-elemen ormas yang ada di Klaten.

Aksi yang akan dilaksanakan besuk adalah aksi mengecam tindakan Brutal tentara Israel yang menyerang kapal bantuan kemanusiaan freedom Flofilla di perairan siprus yang masih termasuk perairan internasional.

Aksi solidaritas untuk rakyat Palestina  ini digelar untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tidak menutup mata terhadap penderitaan saudara muslim dipalestina yang hingga kini terus mendapat serangan dari Israel secara membabi buta.

Dan harapannya kami meminta agar dunia Internasional segera bertindak secara nyata agar agresi pemerintahan Israel yang telah melampui batas itu segera ditindaklanjuti dengan tegas.*[heru]

Tidak ada komentar:

 
 

© Heru Cahyono Copyright by "Gerakan Pelajar Kreatif"

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks