Rabu, 12 Mei 2010

Lomba Blog Pelajar Muhamamdiyah Masih di Buka

Berdasarkan informasi yang saya dapat di websitenya Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah, bahwa Panitia Muktamar IPM memperpanjang masa Pendaftaran Lomba Blog Pelajar Muhammadiyah yang awalnya lomba ditutup pada tanggal 25 April 2010 sekarang pendaftaran menjadi ditutup besuk tanggal 15 Mei 2010, dengan masa pembuatan dan pengisian blog menajadi 15 Mei 2010-14 Juni 2010.

Ini kesempatan yang luar biasa buat semua kader-kader IPM se-Indonesia untuk mengikuti dan bersaing dalam pembuatan dan pengisian blog. Hal ini sangat diharapkan dan dihimbau oleh Panitia Muktamar IPM kepada semua kader untuk mengikutinya. Agar para kader IPM tidak ketinggalan di dunia Tekhnologi yaitu berupa mengikuti lomba pengisian dan perawatan Blog.

Nah, Buat temen-temen kader IPM yang belum bisa buat blog, makanya temen-temen harus mengikuti lomba blog ini, agar kalian nanti tidak ketinggalan perkembangan tekhnologi. Atau mungkin temen-temen kader IPM ada yang belum bisa sama sekali membuat Blog, temen-temen bisa hubungin saya atau ketemuan dengan saya, nanti saya ajarin dan saya bimbing.

Silahkan temen-temen kader IPM ayo jangan takut untuk mengikuti lomba ini, kita banyak temen kader yang bisa membuat blog, mohon dimanfaatkan. Dengan senang hati saya membuka penawaran dan bimbingan kepada temen-temen yang berkenan untuk belajar bersama membuat dan merawat blog. Saya tunggu kabar dari temen-temen semuanya.

Heru Cahyono, Sekretaris Umum PD IPM Klaten

1 komentar:

kainbasah mengatakan...

thanks infonya...
mampir ke blog ane yach
www.yuriwi.blogspot.com

 
 

© Heru Cahyono Copyright by "Gerakan Pelajar Kreatif"

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks