Jumat, 16 Juli 2010

IPM Utamakan Terbentuknya Pelajar Kreatif

Bantul – Muktamar adalah permusyawaratan tertinggi di IPM, disinilah aspirasi dari seluruh wilayah akan dapat disampaikan terkait arah gerakan ikatan. Demikian yang disampaikan Dwi Arya Kusuma selaku ketua organisasi Pimpinan Pusat IPM dalam Jumpa Pers yang di adakan hari ini di balai desa Bantul Warung.
Menurut penjelasan Ipmawan Dwi Arya, muktamar IPM kali ini juga akan membacakan keputusan yang telah ditetapkan Konferensi Pimpinan Wilayah IPM di Mataram desember 2009 lalu, tentang arah gerak IPM yang mengutamakan terbentuknya pelajar kreatif. “Muktamar kali ini akan membacakan keputusan yang telah ditetapkan di Muktamar Mataram tahun 2009, dengan arah gerakan yang mengutamakan terbentuknya pelajar Kreatif serta diharapkan dapat mempertebal kepedulian IPM pada pelajar” ujarnya.
Dalam Jumpa Pers hari Jumat 2 Juli 2010, hadir pula Ipmawan Dedet Putra Hendriko selaku sekretaris Panitia Pemilihan Pusat PP IPM yang menjelaskan kerja panlih yang telah menyeleksi calon ketua umum dan formatur sejak bulan maret lalu. “Tim Panlih sudah sejak bulan Maret yang lalu menyeleksi orang-orang yang ingin masuk ke Pimpinan Pusat IPM” jelasnya.
Sampai saat ini Panlihpus belum bisa menyampaikan siapa saja calon-calon yang akan dipilih di muktamar, karena akan ditetapkan di Konferensi Pimpinan Wilayah yang dilaksanakan Jum’at 2 Juli 2010 di aula Pemda Bantul. “Keputusan pencalonan akan ditetapkan di konpiwil pra muktamar ini” terangnya. (Tim Media Center IPM)

Tidak ada komentar:

 
 

© Heru Cahyono Copyright by "Gerakan Pelajar Kreatif"

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks