Jumat, 16 Juli 2010

KELUHAN DAN PUJIAN MEWARNAI LPJ PP IPM

Bantul (5/7) – Gedung Dakwah Muhammadiyah, keluhan dan pujian terlontar dari para muktamirin dalam menanggapi LPJ dari PP IPM yang telah dibacakan pada 4 Juli 2010.

Seorang IPMawan dari PW IPM Nangro Aceh Darussalam menggungkapkan harapannya supaya sistem kerja di PP IPM dapat ditingkatkan ditahun mendatang. PW IPM Lampung mengungkapkan keluhannya terhadap sistem kerja PP IPM, dia mempertanyakan prihal diubahnya IPM menjadi IRM dan kembali lagi menjadi IPM. Namun, beberapa peserta sedikit kecewa karena pertanyaan yang mereka ajukan tidak mendapat tanggapan dari PP IPM.
Sedangkan, PW IPM Banten merasa cukup puas dengan hasil kerja PP IPM, walaupun tetap memberikan kritikan dan masukan yang bersifat membangun. Sejalan dengan PW IPM Banten, perwakilan PW IPM Jawa Barat pun puas dengan sistem kerja PP IPM.
Perwakilan dari PW IPM Jateng lebih banyak memberi kritikan mengenai sistem kerja PP IPM yang menurut mereka belum dirasakan hasilnya.“Pimpinan pusat itu harus bisa menjadi suri teladan untuk pimpinan yang ada dibawahnya, seperti PD (Pimpinan Daerah), PC (Pimpinan Cabang), dan PR (Pimpinan Ranting), dan menjalankan program kerja yang telah dirancang sesuai yang telah direncanakan,” ungkapnya.
Sejalan dengan PW IPM Jawa Tengah, PW IPM Jawa Timur juga memberikan kritik mereka atas kinerja kerja PP IPM.. “Kami dari PW IPM Jatim belum mendapat SK (Surat Keterangan), sehingga kami belum bisa merasakan hasil kerja PP IPM dengan maksinmal,” papar Afif Affandy selaku ketua PW IPM Jatim.
PW IPM Kalimantan Selatan yamg diwakili oleh seorang IPMawati mengungkapkan bahwa mereka merasa masih dianak tikrikan oleh PP IPM.. Sedangkan perwakilan dari Bali, Riau, Kalimantan Tengah, dan Sulawesi Selatan juga merasa tidak puas dengan hasil kerja PP IPM. Bahkan, seorang IPMawan dari PW IPM Sulawesi Selatan mendobrak ketidakpuasannya melalui pidato panjang, hingga Latif Ajron selaku pimpinan sidang memintanya untuk berhenti.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

keren2..lanjutkan
by Ipmawan Latif Ajron

 
 

© Heru Cahyono Copyright by "Gerakan Pelajar Kreatif"

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks