Jumat, 16 Juli 2010

Ku Pimpin Komsisi A

Bantul, 6/7 Sidang komisi A, B dan C yang mestinya berlangsung dan selesai tadi malam, 5 Juli 2010 ternyata masih belum tuntas. Sidang komisi A yang saya pimpin bertempat di Gedung Muhammadiyah bisa selesai malam itu juga sementara sidang komisi B yang berlangsung di Pemda Bantul dan C yang berlangsung di Bank Bantul baru selesai pada hari selasa 6 Juli pukul 18.00 WIB. 

Pagi harinya, acara sosialisasi mata uang dari Bank Indonesia (BI) pun akhirnya hanya diikuti oleh komisi A dan C sedangkan komisi B masih mengikuti sidang. Setelah acara soosialisasi selesai, komisi C kembali ke tempat sidang, sehingga para peserta sidang komisi A “nganggur”.

Selama sidang komisi B dan C berlangsung, tidak ada kegiatan di Gedung Dakwah Muhammadiyah, hanya tampak beberapa muktamirin dari sidang komisi A yang sedang menyibukkan diri dengan mengunjungi bazar yang disekitar Gedung Dakwah Muhammadiyah Bantul, berbincang-bincang didalam ruangan dengan rekannya, atau hanya membaca buku. Akhirnya, para muktamirin komisi A memutuskan untuk kembali ke pemondokan supaya bisa istirahat dan dapat melanjutkan sidang selanjutnya, sambil menunggu para muktamirin dari komisi B dan komisi C menyelesaikan sidangnya masing-masing. sumber: ipm.or.id

Tidak ada komentar:

 
 

© Heru Cahyono Copyright by "Gerakan Pelajar Kreatif"

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks