Senin, 19 April 2010

Award ke Dua For Blog Me

Kegiatan berkunjung ke teman-teman blogger ternyata sangat menyenangkan. Selain mendapatkan info-info terbaru dan wawasan baru, kita juga bisa menjalin hubungan persaudaraan yang sangat erat sekali. Dunia Blogger memang sangat banyak digemari dan di senangi oleh kalangan masyarakat dari anak-anak hingga orang dewasa.

Oh ya langsung saja yach,yang di atas hanya gambaran dikit tentang Blogger, pada kesempatan kali ini saya sangat senang sekali dan saya ucapkan terimakasih kepada Arya yang telah memberikan award pada blog saya ini, ini dia awardnya :


Jika teman-teman ingin mendapat Award seperti diatas, bisa saja asal bisa memenuhi syaratnya. Diantaranya Anda harus memasang link yang ada di atas. Sebelum teman-teman meletakkan link-link di bawah ini hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar link sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2 dan seterusnya.
Kalau sudah urut, peserta nomor 10 jadi kosong, kemudian masukkan link Anda di posisi nomor 10.

Inilah Link yang perlu anda pasang :
   1. Coretan Cerita Harian
   2. AkaneD'SiLa
   3. Ria Nugros
   4. Ichsan Faridz
   5. Reza Renaldi
   6. Belajar Bersama
   7. Difference - Cah Kudus
   8. Silver - Chain
  9. aRya Bayu

10. Heru Cahyono 

Award ini bisa saja di kalian miliki, asal jangan lupa, sesuai dengan syarat pemasangan link-link di atas...terimakasih.

Heru Cahyono, Mahasiswa Akademi Akuntansi Muhammadiyah Klaten, Sekretaris Umum PD IPM Klaten, danManager Marketing CV. Gemilang

Tidak ada komentar:

 
 

© Heru Cahyono Copyright by "Gerakan Pelajar Kreatif"

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks