Senin, 05 April 2010

Award Pertama Q Terima

Terimakasih saya Ucapkan kepada teman saya Blogger Odhi yang telah memberikan Blog Saya Award. Ini sebuah penghargaan bagi saya atas pertemanan saya dengan mas Odhi di area blogger....

Semoga dengan adanya Award ini, bisa menambah semangad saya untuk menciptakan tulisan-tulisan yang bermutu dan bermakna serta bermanfaat buat semua orang yang membaca blog saya ini.

Ini Dia Awardnya.....

Egm...Alhamdulillah sekali...Awardnya keren....saya suka....makasih ya kawan. Saya sangat senang dengan penghargaan ini. Semoga temen2 yang lain juga memberikan award kepada saya lagie..hehehe....:-D

Salam Sukses dari Heru Cahyono!! LUAR BIASA

2 komentar:

SyahidaComputer mengatakan...

selamat atas awardnya kawan... semoga semakin semangat...

Heru Cahyono mengatakan...

iyah mas.....makasih yach juga udah mau berkunjung ke tempatku...:-)

 
 

© Heru Cahyono Copyright by "Gerakan Pelajar Kreatif"

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks